Download Kitty Live Indonesia APK v2.0.2 [Hot Aplikasi Android]


Download Kitty Live Indonesia APK v2.0.2 [Hot Aplikasi Android]
Download Kitty Live Indonesia APK v1.8.7.1 [Hot Aplikasi Android]

Free DOwnload Kitty Live Indonesia APK v2.0.2 Terbaru 2017. Dalam kesempatan kali ini kami selaku penulis dari blog yang selalu memberikan kebahagiaan ini akan membagikan sebuah aplikasi Live Streaming Live yang banyak sekali dengan konten konten yang lumayan buat orang dewasa sobat moonfile, Kali ini kami membagikan KittY Live - Streaming apk yang pastinya kalian yang sudah berumur lebih dari 18 tahun pasti akan suka dan sangat menikamati fitur fitur ini sobat, nah kitty live streaming apk ini adalah media sosial online chat dengan fitur face to face sobat dengan menggunakan kamera depan android kalian sobat, jadi kalian yang masih belum memiliki kamera depan diandroid kalian maka kalian belum bisa memasang aplikasi android ini sobat, namun kalian yang memiliki kamera depan diandroid kalian pastinya bisa memasang dan menggunakan aplikasi yang sangat hot dan seru ini sobat moonfile, harus diingat ya sobat ini merupakan aplikasi khusus orang dewasa saja ya, jadi bagi kalian yang ingin memasang aplikasi ini harus minimal umur 1 tahun keatas, apabila terjadi kriminalitas atau tindak tindak yang melanggar norma kami penulis blog ini tidak bertanggung jawab dengan resiko tersebut.

Nah sobat Moonfile, pada dasarnya aplikasi Kiity Live Streaming apk ini hampir sama dengan aplikasi yang sudah terkenal lebih dulu yang bernama Bigo Live Apk sobat, pastinya kalian semuanya pasti sudah tau dengan aplikasi tersebut, namun yang ini masih fresh dan dengan tambahan tambahan chenel baru khusus para pengguna dewasa sobat moonfile, jadi mari yang sudah dewasa saja mendownload dan menggunakan aplikasi ini dengan sewajarnya sobat, mungkin cukup sampai disini saja perjumpaan kita dalam artikel ini sobat, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jika kalian berkenan kalian dapat menjadikan blog ini sebagai refresni kalian mencari aplikasi terbaru android, tema bbm mod apk, bbm mod transparan terbaru dan game android sobat, terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update terbaru dari kami selanjutnya sobat.


Description :

A superstar, Mai Davika ties Kitty Live and Niente affatto goddess who leads many of internet celebrities (net idols) invites you to join them!
Kitty Live, is a platform for broadcasting and watching live streaming videos.
It is cool & fashionable, delivering you nearer to idols or fans with HIGH DEFINITION video chat. Pretty young ladies & cute boys, alluring dance & pop music, trending subject areas & entertainment gossip all could be seen on Kitty Live.

Screenshot



Fitur :

 BROADCAST
Just start your broadcasting by tapping the video camera button on the home screen of Kitty Live. 
You can broadcast your life, your study, your performance and anything you want. You can be VJ, DJ, MC, singer, dancer, actor and artist. You would feel like a real star with numerable online fans followed.

 INTERACT
Others can join and watch your live stream immediately whenever and wherever they are. 
They can leave comments and send hearts to the broadcaster if they enjoy it. The more hearts they send, the higher the hearts flutter on the screen. Here you will see the superstars face to face such as Woody, Punpun, Gubgib etc. Mayby the next one is you!

 EXPLORE
Browsing live streams created by users around the world allows you to find someone who you are interested in. Because there are many interesting and talented VJ on Kitty Live.

 VIRTUAL GIFTS  
You can buy gifts for your favorite VJ. There are different kinds of virtual gifts including rose, cat, ring, angel, super car, luxury cruise and dream castle. You'll be shown on the contribution list by sending gifts to the VJ.

 USER LEVEL
User level is an indication for Kitty Live user loyalty. Higher level stands for higher status, and has more benefits. You can raise your level quickly by sending virtual gifts to your favorite VJ.

 FOLLOW
Follow the VJ to catch their next broadcasting. Connect directly to them.

 STICKER
Get ready to all the cute, pretty, hilarious live for a heart pounding fun to let you express yourself as you like.

TAGS
Your live broadcast could be easily found with the help of using tags.

Link Download





----------------------
Cek juga lainnya kawan :

Aplikasi Hot Bigo Live apk
BBM MOD Transparan Versi Terbaru
BBM MOD Pink Version Lengkap




Download Kitty Live Indonesia APK v2.0.2 [Hot Aplikasi Android]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kitty Live Indonesia APK v2.0.2 [Hot Aplikasi Android]"

Posting Komentar